Lowongan Kerja Kapal Pesiar Indonesia, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Star Cruises, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Carnival

Lowongan Kerja Kapal Pesiar 2015, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Cti, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Indonesia, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Jakarta, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Eropa, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Terbaru 2015, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Jogja, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Di Jakarta, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar 2015, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar Jakarta, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar Bali, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar Eropa, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar Januari 2015, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar Terbaru 2015, Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar Disney, Lowongan Kapal Pesiar, Lowongan Kapal Pesiar 2015, Lowongan Kapal Pesiar Terbaru, Lowongan Kapal Pesiar Holland America Line, Lowongan Kapal Pesiar Cti, Lowongan Kapal Pesiar Di Bali, Lowongan Kapal Pesiar Terbaru 2015, Lowongan Kapal Pesiar Asia, Lowongan Kapal Pesiar Indonesia, Lowongan Kerja Awak Kapal Pesiar, Lowongan Kerja Crew Awak Kapal Pesiar


Kerja di Kapal Pesiar

Bekerja di Kapal Pesiar sangat menyenangkan karena Kapal Pesiar adalah Hotel berbintang yang berjalan sehingga fasilitasnya juga fasilitas hotel yang mewah. Tinggal di Kapal Pesiar sama dengan tinggal di hotel berbintang.

Pergi dari Negara ke Negara, dari Pulau ke Pulau dan dari Kota ke Kota. Karena Kapal Pesiar melayani orang yang rekreasi. Jadi kalau kita bekerja di Kapal Pesiar seperti tinggal di Hotel dan terus berekreasi.

Ingin bekerja di Kapal Pesiar dengan fasilitas sebagai berikut :
-    Dengan kontrak otomatis bersambung sampai usia 60 tahun
-    8 juta gaji bersih, 10 juta jika ditambah tip akan terus bertambah sesuai lama kerja dan jenjang karir
-    Makan dan tempat tinggal gratis


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA dan BERGABUNG BERSAMA KAMI ...

Karir setelah pulang terjamin, mantan kru Kapal Pesiar akan dengan mudah mendapat posisi bagus untuk bekerja dibidang perhotelan tanah air.

INFO PENDAFTARAN : 

KANTOR :

Jln. Sarwo Edhie Wibowo No 70, Panca Arga 2. Magelang. 56172


Tidak ada komentar:

Posting Komentar